7 Orang Yang Menikah Dengan Binatang

Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kasih sayang antar sesama jenis/spesies. Seperti antara insan dengan insan atau binatang dengan hewan. Namun formasi orang-orang berikut justru menikah bukan dengan manusia, melainkan dengan hewan. Entah apa yang ada di dalam benak mereka, apakah hanya mencari sensasi belaka, terpaksa atau memang alasannya yaitu harapan sendiri.



Seperti yang Admin lansir dari laman situs Anehdidunia.com, berikut yaitu 7 orang yang menikah dengan hewan : 

 1. Selva Kumar Menikah Dengan Seekor Anjing

 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan
picture : thehesun.co.uk 

Cerita berawal 15 tahun sebelumnya, laki-laki berusia 33 tahun asal Tamil Nadu, India ini, yaitu seorang laki-laki yang sehat. Namun sehabis ia membunuh sepasang anjing, ia pun menjadi tuli dan lumpuh. Semua jenis pengobatan telah dicobanya, namun tetap tidak berhasil. Atas saran sejumlah rohaniwan, Selva Kumar akan sembuh kalau ia menikah dengan seekor anjing. “Jadilah kami menikahkan ia dengan Selvi (sang anjing),” tutur Ramu, saudara Selva Kumar. Selvi pun menghadiri prosesi pernikahannya lengkap dengan gaun pengantin beserta pernak perniknya, layaknya mempelai perempuan sungguhan.


2. Milanja Broskvit Menikah Dengan Seekor Kuda


 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan
                                                    picture : worldnewsdailyreport.com

Milanja Broskvit yaitu seorang pengacara yang sengaja mencari celah aturan dalam suatu undang-undang seks fleksibel di Denmark, supaya praktek Zoofilia (seks antara insan dengan hewan) dilindungi oleh hokum. Ia pun membuka ‘jalan’ untuk komitmen nikah antara insan dengan hewan. Milanja pun mengaku kalau ia dan Thorgen (suaminya seekor kuda) merupakan korban speciesism, sebuah prasangka yang seolah-olah dengan rasisme atau seksisme. Ia beropini kalau ia dan suaminya, Thorgen, kuda jantan putih asal Spanyol yang berusia empat tahun, menjadi korban penganiayaan oleh Pemerintah Denmark.

“Perbedaan antara spesies kita, tidak menciptakan kita menjadi berbeda. Perlakuan individu didasarkan pada keanggotaan kelompok dan perbedaan fisik tidak relevan secara moral. Argumennya yaitu bahwa keanggotaan spesies tidak mempunyai arti moral,” pintanya kepada Mahkamah Agung.

“Ketika Zoofilia dan kebinatangan yang disahkan di negara, itu membuka pintu untuk semua jenis kesalahpahaman wacana status hokum binatang dalam kaitannya dengan insan di mana otoritas hokum mempunyai sedikit atau tidak ada control,” kata James Cudwell, spesialis dan penasihat hokum populer dunia.


3. Charles Tombe Menikah Dengan Seekor Kambing

 


 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan

 picture : dailymail.co.uk

Sebuah sistem sosial yang cukup unik diterapkan di Sudan. Ketika seseorang kedapatan sedang berduaan dengan lawan jenis, maka keduanya harus dinikahkan. Hal ini telah menjadi kebiasaan disana, alasannya yaitu kalau tidak segera dinikahkan, maka akan mengakibatkan malu yang sangat besar bagi keluarga. Inilah sebuah kesalahan fatal yang dilakukan oleh Charles Tombe. Alih-alih berduaan dengan seorang wanita, anehnya ia justru kedapatan tengah asyik berintim dengan seekor kambing, maka keduanya pun alhasil dinikahkan.

Si kambing betina ini pun didandani ala mempelai perempuan layaknya sepasang pengantin. Tidak diketahui bagaimana nasib komitmen nikah mereka berdua ketika ini. Namun, Charles Tombe, rupanya masih harus membayar cicilan istrinya kepada si pemilik sebelumnya, alasannya yaitu ia tidak mempunyai banyak uang. Maka ia pun mau tidak mau harus membeli kambing yang kini telah menjadi istrinya itu.



4. Sharon Tendler Menikah Dengan Seekor Lumba-Lumba

 

 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan

 picture : instamedia.com

Seekor lumba-lumba berjulukan Cindy, atas dasar cinta, dengan sengaja dinikahi oleh seorang perempuan yang berjulukan Sharon Tendler. Selama 15 tahun keduanya telah berteman, dan tanpa terasa benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara mereka. Prosesi komitmen nikah keduanya pun terbilang cukup unik. Sharon menggunakan epilog kepala khas mempelai wanita, dan kemudian berenang sambal mengatakan ciuman kepada Cindy. Sharon Tendler yaitu perempuan pertama di Bumi yang menikah dengan seekor lumba-lumba, demikian Fox News mengabarkan. 


5. Uwe Mitzscherlich Menikah Dengan Seekor Kucing

 

 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan

picture : blid.de

Uwe Mitzscherlich merupakan seorang pekerja pos asal Possendorf, Jerman yang secara resmi telah menikah dengan kucing kesayangannya, Cecilia. Pria berusia 39 tahun ini, telah menyebarkan momen berharga bersama Cecilia selama 10 tahun. Seorang dokter binatang berkata bahwa kucing kesayangannya itu tidak akan bertahan hidup lebih usang lagi, alasannya yaitu menderita asma dan obesitas. Oleh alasannya yaitu mereka mempunyai relasi selama bertahun-tahun, lantas Uwe pun menikahi kucing kesayangannya tersebut.

Di Jerman, komitmen nikah antara insan dan binatang tidak diperbolehkan, sehingga Uwe pun membayar seorang aktris untuk meresmikan upacara pernikahan. Mulanya, Uwe menganggap hal ini sebagai lelucon, kemudian dengan cepat, ia pun menyadari kalau mimpi ini akan menjadi kenyataan. Uwe mengenakan setelan komitmen nikah dan topi, sementara Cecilia mengenakan gaun putih. Mereka tampak terlihat rapih pada upacara itu. Kucing yang berusia 15 tahun itu pun mengeong keras ketika melaksanakan sumpah pernikahan. Hmmm, apa artinya ya?



6. Bimbala Das Menikah Dengan Seekor Ular

 

 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan

 picture : myinfo101.com

Seorang perempuan asal India Timur, negara belahan Orissa, Bimbala Das mengaku telah jatuh cinta dengan seekor ular kobra yang telah menggigitnya. Dan ia pun menikahi ular tersebut dalam sebuah perayaan di India Timur, hari Jum’at beberapa tahun silam. Keputusannya ini menciptakan orang-orang desa terkejut. Namun uniknya, ada saja yang memperlihatkan diri untuk mengatur sebuah pesta megah. Ibu dan keluarga Das pun merasa senang dengan pilihannya itu. Mereka pun membangun pondok akrab bukit-semut di mana beliau kini akan menetap.


7. Emily Mabou Menikah Dengan Seekor Anjing

 

 Pernikahan lazimnya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan berlandaskan cinta dan kas 7 Orang yang Menikah Dengan Hewan

 picture : xaluan.com

Seorang perempuan berjulukan Emily Mabou (29 tahun) asal Desa Aburi, Togo, menciptakan keputusan aneh. Ia memutuskan untuk menikahi anjingnya sendiri. Emily beralasan, bahwa ia melihat sosok ideal laki-laki yang selama ini didambakannya pada anjingnya. Padahal, Emily sendiri mengaku sudah pernah mempunyai sekian pacar, namun ia merasa tidak pernah cocok dan tidak mengerti terhadap isi hatinya, kecuali si anjingnya tersebut. “Saya sudah bekerjasama dengan begitu banyak laki-laki, namun mereka semua sama saja, hanya menginginkan seks dan gemar berbohong. Namun tidak dengan anjing saya, ia lain, ia baik, setia pada saya dan ia selalu memperlakukan saya dengan hormat,” tutur Emily.

Pesta komitmen nikah pun digelar dengan dipimpin oleh seorang pendeta tradisional setempat. Banyak warga desa tiba berbondong-bondong merasa ingin tau ingin melihat sosok pengantin laki-laki yang tidak lain yaitu seekor anjing. Namun pesta komitmen nikah ini tidak dihadiri oleh keluarga akrab serta kerabat Emily, alasannya yaitu mereka menganggap keputusan yang diambil Emily itu yaitu “langkah gila untuk melawan rasa sepi”. Ketika ditanya perihal bagaimana ia akan mempunyai keturunan dengan suaminya, dengan tegas ia menjawab akan mengangkat anak.

Belum ada Komentar untuk "7 Orang Yang Menikah Dengan Binatang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel